Selasa, 06 Maret 2012

Manusia dan cinta kasih


Manusia?? Manusia itu sebuah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk  yang paling sempurna dibandingkan dengan makhluk  lainnya. Walupun manusia merupakan makhluk yang paling sempurna, manusia masih membutuhkan orang sekitarnya untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satu hal yang sering dibutuhkan manusia adalah kasih sayang, baik kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, kasih sayang seorang suami kepada istrinya, kasih sayang seorang sahabat kepada temannya. Dari kasih sayang tersebut bisa kita dapatkan sebuah kepedulian yang sangat besar kepada orang yang disayangnya, mereka rela berkoban apapun asal orang yang di sayangnya bahagia.
Ada pasangan suami istri yang baru saja menikah. Suami dari pasangan tersebut bekerja di sebuah perusahaan terkenal di Jakarta, akan tetapi suami tersebut hanya bekerja sebagai pegawai biasa yang mempunyai gaji pas-pasan untuk kebutuhan rumah tangganya walaupun dia sudah bekerja lembur. Melihat kegigihan dari suaminya, istrinya mempunyai pemikiran untuk membantu suaminya dalam mengatasi keuangan dalam rumah tangganya. Setelah itu istri meminta izin kepada suaminya untuk bekerja.
Awalnya suaminya tidak mengizinkan istrinya untuk bekerja, hal tersebut di karenakan sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Akan tetapi istrinya membujuk suaminya agar mengizinkan istrinya untuk bekerja, karena tidak tega melihat istrinya sudah bersusah payah untuk membantunya maka suami tersebut mengizinkan istrinya bekerja. Suami tersebut mengizinkan dengan syarat bahwa istrinya harus di antar olehnya sampai tujuan tetapi istrinya menolak syarat tersebut, karena jarak perusahaan istrinya dengan perusahaan suaminya terlalu jauh sehingga bisa menyebabkan suaminya telat.

3 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Elica mengatakan...

terimakasih infonya kak sangat membantu
berita koran

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting